Mohon Maaf Dari Pengelola

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya selaku pengelola Blog ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung yang merasa kurang nyaman karena link banyak yang tidak berlaku. Sebenarnya apapun yang ada dalam blog ini masih tetap seperti sedia kala dan belum ada rencana kami untuk membatasi pengunjung untuk mengunduh MP3 yang ada dalam blog ini.

Hanya kesibukan yang menyita waktu kami sajalah yang membuat tempat kami menyimpan file sebelumnya menganggap kami tidak aktif, sehingga banyak link yang diblok. Namun saat ini, semua link yang terhubung dengan blog ini sudah kami perbaiki dan silahkan mendowload sepuasnya, kalau perlu bagikan juga kepada yang lain, agar musik klasik ini dapat bertahan dan tetap mendapat tempat di hati para pencintanya.

Menyangkut lagu atau tembang-tembang lainnya, sampai saat ini belum kami temukan koleksi yang baru, sehingga belum dapat kami hadirkan ke hadapan Anda semua. Insya Allah suatu ketika nanti, kami masih dapat memenuhi hasrat Anda semua dengan tembang-tembang yang lain.

Yang jelas demi kepuasan semuanya,  Alhamdulillah seluruh menu telah berhasil kami koreksi dan selamat mendownload..............

Mudah-mudahan Allah meridhai usaha yang kami lakukan dengan ikhlas ini.. Amin ya rabbal 'alamin.

Wassalam
"Jaya Selalu Music Klasik Qasidah/Gambus di Seantero Dunia Ini"

1 komentar:

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !