ROSNIDA YS BERSAMA O.G. AL-IKHLAS

Rosnida YS adalah salah seorang penyanyi terkenal era 80-an di belantika musik Irama Gambus ---Padang Pasir--- di samping juga sangat terkenal dalam melantunkan tembang Irama Melayu Deli dan Musik Etinis “Minang Kabau”.
Tembang-tembangnya yang sangat menawan ini kami peroleh dari seorang teman yang mempunyai hobby sama (pengoleksi kaset berirama Gambus). Perkenalan dengan beliau, awalnya kami mendengar musik yang mengalir dari dalam mobilnya yang sedang parker, lalu kami mencoba mendekati dan langsung terjadi saling sharing informasi, bahkan setelah kami menceritakan bahwa lagu-lagu yang terdapat dalam kaset dapat ditranslit ke MP3, beliau langsung memberikan beberapa kaset yang sedang diputar tersebut untuk kami gubah menjadi MP3 termasuk lagu-lagu dalam Album ini.
Sekedar pemberitahuan bagi para penggemar sekalian, dalam beberapa hari ke depan kami juga akan mengubah sebuah album lagi, suara emas Rosnida YS, sabar ya….!
Selamat meng-“unggah” pada link-link berikut ini:

Side A
1. HIKMAH AL-QURAN Cipt. Aqil al-Attas
2. SIFAT-SIFAT MANUSIA Cipt. Ichsan Dr.
3. ADAM DAN HAWA Cipt. Nurkhimah S
4. SIKSAAN KUBUR Cipt. Aqil al-Attas
5. YATIM PIATU Cipt. Mamat
6. SALAMKU PADAMU Cipt. Ichsan Dr.

Side B
1. DUNIA Cipt. Rosnida YS
2. AMPUNILAH Cipt. HB. Faisal
3. BUATAN INDONESIA Cipt. Aqil al-Attas
4. ANAK MALAS Cipt. HB. Faisal
5. ADIK SAYANG Cipt. Rosnida YS
6. BERLOMBA KEBAIKAN Cip. M. Zahid Mimbar

Terima kasih atas kunjungannya.

Tanggapan:

3 komentar:

  1. Mohon di up load album Ibu Rosnida YS yang berjudul Hamawi ya mis mis.....terima kasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Trimakasih telah menyediakan lagu2 qosidah MP3. Ijin download, semoga blog ini selalu jaya. Saran saya lebih lengkap lagi jika lagu2 qosidahnya dilengkapi dengan syair lagunya. trimksh wasalam.

    BalasHapus
  3. mohon album rosnida ys 'ya mis mis' musiknya n lagunya bgs skali......

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........