Sebuah Kegembiraan Berkat Silaturahmi

Di bulan suci ramadhan yang penuh bekat ini, ingin kami mencurahkan sedikit rasa gembira karena berhasil menemukan empat buah lagu dari album "Ingin Selamat" karya monumental Dra. Hj. Nur Asiah Djamil. Keempat tembang tersebut murni adalah sumbangan seorang teman/ikhwan/saudara bernama Fadhly AS. 
Jalinan silaturrahmi ini dimulai dari sebuah postingan di blog ini dengan judul "Kenangan Yang Tersisa" lalu saudara Fadhly AS menulis komentar yang isinya mempunyai lagu yang banyak dicari penggemar yaitu "ingin selamat" dan menanyakan bagaimana supaya lagu tersebut dapat dimuat di blog ini. Menanggapi maksud mulia saudara kita tersebut, kami menjawab supaya dikirim saja ke alamat email kami. Alhamdulillah, setelah melalukan kontak melalui email, yang semula lagunya hanya dua judul ditambah dua judul lagi yaitu Bimbingan Agama dan Waktu Berharga.

Khusus tembang "INGIN SELAMAT" dan "WAHAI BUNGA" karena sangat terkesan, di samping kami tampilkan link downloadnya juga kami hadirkan teks lagunya supaya dapat dimiliki oleh pengemar. 

Selamat bernostalgia, semoga menjadi hiburan segar di bulan puasa.

1. INGIN SELAMAT      Teks Lagu     Download MP3
2. WAHAI BUNGA        Teks Lagu     Download Mp3
3. WAKTU BERHARGA     Download Mp3
4. BIMBINGAN AGAMA    Download Mp3


Terima kasih atas kunjungan Anda.


Tanggapan:

5 komentar:

  1. Masya Alloh..q terharu ingat lagu ini..begitu menyayat hati..banyak skli kawan2 muslim yg suka banget Ibu Nur Asiyah Jamil..trim kawan(as'ad)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah akhirnya ak bisa temukan lg waktu aku masih kecil setelah sekian lama mencari,terimakasih banyak

    BalasHapus
  3. aq hafal lagu ini thn 1976-an wktu msh SD, aq jd inget sama Ummi yg sudah pergi, syukran ikhwan...

    BalasHapus
  4. alhamdulillah...masih ada juga lagu nasehat-nasehat ini...
    smga tak pernah luntur atas kecintaan musik2 gambus...:)

    BalasHapus
  5. Aku jadi ingat masa kecil..kangennnn . Dimana beliau sekarang ya..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........