TUNTUNAN HAJI NUR ASIAH DJAMIL

Kaum Muslimin / Muslimat para pencinta musik berirama Padang Pasir yang budiman, tentu tidak asing lagi bagi kita menganal seorang tokoh wanita karier, sebagai seniwati Islam yaitu Ibunda Dra. Hj. Nur Asiah Djamil --- semoga Allah memberikan rahmat dan karunia kepada beliau--. Telah berhasil menciptakan syair dan lagu dakwah sebanyak 700 tembang lebih sejak masa menggunakan rebana sampai saat ini dengan alat musik dan studio rekaman yang serba canggih. Di samping itu beliau juga pernah menjadi Qariah terbaik Internasional di zamannya.

Kali ini dalam albumnya yang terbaru, beliau mengajak kita untuk menikmati hasil karya mengenai “Tuntunan Ibadah Haji Tamattuk”. Melalui nada dan irama yang disuarakannya sendiri bersama groupnya menampilkan 11 tembang hasil musik aransemen Syafei Hs. Semoga ada manfaatnya bagi kita yang belum dan akan pergi ke tanah suci yang mulia untuk menunaikan rukun Islam.
Silahkan download sendiri pada link berikut: 

Side A 
1. Ibadah Haji 
2. Madinah 
3. Masjid Nabawi 
4. Raudhah 
5. Kota Mekah 
6. Masjidil Haram 

Side B 
1. Thawaf Qudum 
2. Padang Arafah 
3. Muzdalifah 
4. Mina 
5. Thawaf Wada’

Tanggapan:

1 komentar:

  1. Kok link downloadnya pada ga berlaku... mohon revisinya gan,, makasih...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Saran dari Anda, membuat kami lebih tegar dalam meng-upload MP3 lainnya.

 
.....:: “KEHADIRAN BLOG INI SEJAK 12 OKTOBER 2009 DIHARAPKAN MENJADI PENYEJUK DAN IKUT MELESTARIKAN TEMBANG-TEMBANG KLASIK YANG GAUNGNYA SUDAH MULAI MEMUDAR”. Semoga ! :: ...........