Mp3 Ciptaan Ahmad Baqi

Ahmad Baqi adalah salah seorang penciptaan lagu-lagu berirama padang pasir dan umumnya dibawakan oleh El Surayya Grouf dan Al-Barkah Group pimpinan Hj. Nur Asiah Djamil. Berikut ini adalah bebepaa lagu ciptaannya yang dipopulerkan oleh El Suraya dan dirilis ulang oleh anaknya.

1. Subhanalllah
2. Permohonan
3. Merantau
4. Jangan Durhaka
5. Haryarni
6. Bunda
7. Kata Hati

Tanggapan:

9 komentar:

  1. Ass. Saya berusaha menjelajah untuk temukan lagu-lagu padang pasir yang luar biasa dari Medan ini. Gimana caranya agar bisa di download untuk koleksi pribadi... Saya tunggu. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. 1 pun lagu gak ad yg bisa di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selaku pengelola Blog sangat sedih membaca komentar ini, padahal ketika saya mencoba mendownload rasanya aman-aman saja tuh, hampir tidak ada masalah. Silahkan dicoba lagi

      Hapus
    2. Assalaamu'alaikum WW.
      Apresiasi yang tidak terhingga kepada Anda yang telah bekerja keras untuk menampilkan website ini.
      Saya adalah penggemar Group El Suraya, dan ingin mengoleksi lagu-lagunya sebanyak-banyaknya. Bahkan jika mungkin semua albumnya. Salah satu link-nya adalah di blog ini, tapi kenapa banyak link donlowdnya yang tidak berlaku lagi? Sangat kecewa tentunya...tapi smg admin bisa mengatasinya segera.

      Terima KAsih
      Wassalaamu'alaikum

      Hapus
  3. Terima Kasih atas lagu-lagu yang diberikan... tolong masukkan juga lagu bisikan dunia cipt. Proh H Ahmad Baqi...

    BalasHapus
  4. Tolong dong kasih situs yang menyediakan lirik lagunya Prof H Ahmad Baqi .. Biar mudah menghafal lagu" nya .. Terima Kasih.

    BalasHapus
  5. semiga pengelola blog ini mendapat rahmat dan berkah Allah SWT, karena dengan syair dan musik yang menyentuh menjadikan jiwa tenang walaupun tentu saja alunan al quran lebih mulia.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........