Oleh-oleh dari Negeri Jiran

Suatu ketika di bulan Ramadhan, saya bersama keluarga jalan-jalan di luar kota Kuala Lumpur tepatnya di daerah Chowkit dan singgah di sebuah pasar tradisional di sana. Secara tidak sengaja menemukan sebuah kaset “Orkes El-Suraya Medan” Pimpinan H. Ahmad Baqi Volume 6. Tanpa fikir panjang, kaset ini langsung saya bayar dengan harga RM. 7.90,-. Bahkan kami ingin membeli semua volume jika tersedia, namun sangat disayangkan hanya tinggal volume ini saja. Kaset ini merupakan produksi Malaysia yang diedarkan oleh:


Team Music Enterprise Bhd  
Jln. Bunga Tanjung 10 No. 66-1 Taman Muda Cheras, 56100 K.L.,  
Telp. 03-4920592, 4945243 Fax. 03-4938328. 
 
Volume 6 ini begitu berkesan bagi kami karena di dalamnya terdapat beberapa buah lagu seperti “Panggilan Ka’bah” yang mengisahkan tentang musibah pilu yang menimpa Calon Jama’ah Haji; jatuh di daerah Srilanka dalam perjalanan ke tanah suci. Lagu ini bergitu merasuk hati karena terkenang kembali peristiwa 20 tahun silam, di mana semua Calhaj meninggal dunia dalam keadaan syahid.

Demikian pula sebuah tembang yang berjudul “ Cita-cita”. Lagu ini begitu menyentuh kalbu dalam menyikapi hidup dan kehidupan dunia yang semakin menggila ini. Dalam volume ini juga terdapat sebuah tembang yang paling lama dinantikan oleh banyak penggemar, bahkan pernah secara khusus ada seorang pengemar yang menulis beberapa bait syair lagu ini dan meminta kami segera meng-uploadnya, namun baru sekarang dapat terwujud. Lagu tersebut berjudul “HIDUP MANUSIA”.

Selamat menikmati.............! dan sukses selalu.
Melalui postingan ini juga kami masih terus memohon maaf yang sebesar-besarnya karena masih banyak penggemar yang meminta di upload berbagai lagu, namun keterbatasan waktu mencari dan sulitnya menemukan kaset-kaset klasik tersebut mengakibatkan tidak terpenuhinya hasrat tersebut. Kami sangat menyadari bahwa masih banyak orang yang mencintai lagu-lagu berirama padang pasir.

Postingan ini juga disisipkan sebuah link yang kiranya bermanfaat yaitu "Asmaul Husna" hasil lantunan syahdu Kelompok Al-Arqam.

Sukses selalu untuk kita semua dan semoga tetap di jalan Allah.

Tanggapan:

3 komentar:

  1. Couket kurang benar nama yang betul Chowkit Kuala Lumpur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koreksi diterima dan terima kasih.........

      Hapus
  2. Chow Kit Road atau Jalan Chow Kit ,Kuala Lumpur... Terima kasih..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........