Nasida Ria Top Hits Vo. 9

Para pencinta Irama Gambus di mana saja, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
Setelah beberapa lama kami absen dari uploading tembang-tembang Qasidah atau Irama Padang Pasir, kali ini kami hadirkan kembali sebuah album dari Top Hits Nasida Ria volume 9. Album ini berisi 12 tembang yang penuh makna dan kenangan tersendiri bagi sebagian kita. Absennya kami dari upload diakibatnya banyaknya kesibukan dan beberapa hari berada di luar kota yang jangkauan internetnya masih sangat labil.
Untuk para penggemar albul qasidah khususnya lantunan Nasida Ria Group, saat ini sedang kami siapkan satu album lagi, mudah-mudahan dapat dinikmati dalam waktu dekat.
Untuk mengenang kembali masa-masa jaya Group Nasida Ria dalam lantunan syair-syair penuh makna dan hikmat, silahkan unduh saja masing-masing tembang berikut:
01 Mataharinya Dunia
02 Reformasi
03 Sesal Tiada
04 Kosong-kosong
05 Bom Nuklir
06 Munafik
07 Sebuah Nama dan Pedoman
08 Manis-manis
09 Terangilah Jalan Hidupku
10 Jangan Lakukan Dosa
11 Kunci Pintu Surga
12 Tantangan Hidup
 
Terima kasih atas kunjungannya, nantikan tembang-tembang berikutnya yang masih kami proses dan Insya Allah dalam waktu dekat dapat kami sajikan untuk Anda. Selamat bernostalgia !

3 komentar:

  1. alhamdulillah,enak bngd ini...bner2 mnyentuh hati& nostalgia...klo bisa tlng di uploadkan magadir el fata rekaman pertama full album...trima kasih

    BalasHapus
  2. Lagu gambusnya sangat menghibur.. juga mengingatkan pada Agama.. Mantap...!!!

    BalasHapus
  3. Bisa mendekatkan diri pada ilahi

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !