Maher Zein | Penyanyi Muslim Domisili Amerika

 Maher Zein lahir 16 Maret 1981 di Tripoli, Lebanon. Dia adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik yang saat ini tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. 

Keluarganya pindah ke Swedia ketika Maher masih umur delapan tahun, di sana ia melanjutkan pendidikannya. Maher mendapat keyboard pertama ketika ia berusia sepuluh tahun. Ia kemudian masuk Universitas dan mendapat gelar sarjana dalam Aeronautical Engineering. Selama masa remajanya, ia senang menghabiskan larut malam di sekolah dengan teman-temannya di mana mereka akan bernyanyi, rap, menulis dan bereksperimen dengan musik. 

Setelah terlibat untuk sementara waktu di kancah musik sebagai produser musik, Maher diperkenalkan ke RedOne, produser musik Swedia Kelahiran Maroko di Swedia. Maher mulai bekerja dengan RedOne pada beberapa proyek-proyek yang terakhir. Kemudian, ia pindah ke New York di mana ia mengambil bagian dalam memproduksi Kat DeLuna pada album debutnya termasuk hits "mengeluh" dan "menjalankan pertunjukan". Ia kemudian kembali untuk sementara ke Swedia di mana dia punya rohani 'kebangkitan'.

Itulah sekelumit riwayat mengenai Maher Zein, dan bagi yang menggemari lagu-lagunya dapat mendownloadnya pada link-link berikut:

NO
JUDUL LAGU / Click to Download
PENYANYI
1.
Maher Zein
2.
Maher Zein Feat Fadly (Padi)
3.
Maher Zein
4.
Maher Zein
5.
Maher Zein
6.
Maher Zein
7.
Maher Zein
8.
Maher Zein
9.
Maher Zein
10.
Maher Zein
11.
Maher Zein
12.
Maher Zein
13.
Maher Zein
14.
Maher Zein

All Lirik Lagu Maher Zein

Tanggapan:

1 komentar:

  1. Kalau denger lagu-lagu islami, suka bikin hati ini sejuk :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........