Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Kami dari Pengelola (Admin) Blog http://mp3-qasidah.blogspot.com dengan ketulusan hati yang paling dalam mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H", mohon maaf lahir dan batin.
Semoga keakraban dan ukhuwah Islamiyah yang telah terjalin selama ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan lagi di masa-masa mendatang dalam usaha pelestarian lagu-lagu dakwah berirama padang pasir
Berikut kami tampilkan beberapa mp3 yang ada hubungannya dengan lebaran 'Aidil Fithri
Bagi para perantau, kami ucapkan selamat mudik lebaran, hati-hati diperjalanan dan usahakan tetap melakukan amal kebajikan, teriring salam hangat dari kami  kepada seluruh keluarga, semoga jalinan silaturrahmi tetap menjadi suluh bagi kita semua.

Tanggapan:

1 komentar:

  1. Sama2 kawan,selamat idul fitri 1 syawal 1432 H.Maaf lahir&batin.
    Mau nanya ni q kangen banget ma lagu ini..
    .....
    puasa itu menahan hawa nafsu..agar kita tak tertipu..bisikan syetan yang mengganggu..
    jaga matamu..jaga mulutmu..serta jaga sluruh anggota badanmu..

    q gk tahu judul&penyanyinya,pokoknya cewek.ya Alloh q rindu sekali ma lagu lama itu.klo ada yg mau bantu nyarikan q sungguh bertrimakasih skli..Jazakumulloh ahsanal jaza'..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........