Refleksi sebuah Kenyataan

Di tengah hiruk pikuk dan hingar bingarnya musik dewasa ini yang terkadang sangat jauh dari misi yang diemban sebuah tembang yaitu menghibur, mendidik dan mengandung nasehat, masih banyak orang yang merindukan musik-musik yang penuh makna dan nasehat berguna seperti yang kami hadirkan melalui blog sederhana ini. 

Walaupun terkadang kami sangat trenyuh dan merasa sedih atas beberapa permintaan dari pengunjung blog ini belum dapat kami penuhi yang diakibatkan terbatasnya koleksi yang kami punya dan tentu saja juga dibatasi oleh minimnya waktu untuk mencari tembang-tembang yang lain.

 Kenapa kami sampaikan masih ramai yang meminati lagu-lagu lawas berirama "padang pasir" ini. Alasannya yang sangat logis, kami pantau statistik yang mengunjungi blog ini setiap hari tidak kurang dari  250 orang dengan view perhari berkisar antara 465 sampai 700 kali. Ini menunjukkan minat pengunjung masih sangat besar terhadap tembang-tembang ini. Hal ini tentu sangat jauh di luar dugaan kami, ketika blog ini pertama kali kami buat. 

Harapan kami, apa yang telah kami lakukan ini dapat diikuti oleh teman-teman lain yang mempunyai koleksi serupa untuk saling berbagi. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, kami menemukan sebuah blog yang hampir mirip dengan blog ini dalam penyajian lagu-lagu "Irama Padang Pasir" yang dapat di download banyak orang  yaitu : http://puteradumajah.blogspot.com. Kami rekomendasikan untuk anda kunjungi.

SEMOGA TEMBANG-TEMBANG "PADANG PASIR" DAPAT TERUS DIMINATI

Tanggapan:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !

 
.....:: “DRA. HJ. NUR ASIAH DJAMIL TELAH MENINGGALKAN DUNIA FANA INI. MARI SAMA-SAMA KITA BERDO'A KEPADA ALLAH SWT SEMOGA ALMARHUMAH DITEMPATKAN DI SYURGA-NYA, AMIN YA RABBAL 'ALAMIN :: ...........