TUNTUNAN HAJI NUR ASIAH DJAMIL

Kaum Muslimin / Muslimat para pencinta musik berirama Padang Pasir yang budiman, tentu tidak asing lagi bagi kita menganal seorang tokoh wanita karier, sebagai seniwati Islam yaitu Ibunda Dra. Hj. Nur Asiah Djamil --- semoga Allah memberikan rahmat dan karunia kepada beliau--. Telah berhasil menciptakan syair dan lagu dakwah sebanyak 700 tembang lebih sejak masa menggunakan rebana sampai saat ini dengan alat musik dan studio rekaman yang serba canggih. Di samping itu beliau juga pernah menjadi Qariah terbaik Internasional di zamannya.

Kali ini dalam albumnya yang terbaru, beliau mengajak kita untuk menikmati hasil karya mengenai “Tuntunan Ibadah Haji Tamattuk”. Melalui nada dan irama yang disuarakannya sendiri bersama groupnya menampilkan 11 tembang hasil musik aransemen Syafei Hs. Semoga ada manfaatnya bagi kita yang belum dan akan pergi ke tanah suci yang mulia untuk menunaikan rukun Islam.
Silahkan download sendiri pada link berikut: 

2 komentar:

  1. Kok link downloadnya pada ga berlaku... mohon revisinya gan,, makasih...

    BalasHapus
  2. nice share,..terima kasih
    Mukena Umrah
    salam kenal

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !