GROUP PUTRI NASIDA RIA VOL. 22

Kali ini kami hadirkan kembali sebuah album yang dibawakan oleh Group Putri Nasida Ria Volume 22. Album ini merupakan hasil ciptaan beberapa orang yang kemampuannya tidak diragukan lagi di belantika musik Qasidah seperti Gustam Attara , S. Faizah, Drs. H. Abu Ali Haidar, dan lain-lain. Sedangkan vacalisnya antara lain Hj. Muthaharoh, Hj. Afuwah, Hj. Rien Jamain dan anggota Group lainnya. Secara lengkap kami tampilkan bersamaan judul lagu berikut ini:  

Side A
1. USAHA DAN DOA Cipt. : Gustam Attara Vocal : Hj. Afuwah
2. BERI AKU KAIL Cipt. : Drs. H. Abu Ali Haidar Vocal : Hj. Afuwah
3. PIKIR SEGERA Cipt. : Drs. Aniam Massat Vocal : Hj. Afuwah
4. KETENTERAMAN HATI Cipt. : S. Faizah Vocal : Hj. Muthaharoh
5. MUNAFIK Cipt. : Mashudi Vocal : Hj. Afuwah  

Side B
1. USIA REMAJA Cipt. : Suhaemi Vocal : Hj. Rien Jamain
2. UKHUWAH ISLAMIYAH Cipt. : Achmad Muthohar As’ad Vocal : Hj. Muthaharoh
3. KEMULIAAN Cipt. : h. Fadholi Ambar Vocal : Hj. Afuwah
4. 1001 SELERA Cipt. : Suhaemi Vocal : Hj. Muthaharoh
5. HARAM Cipt. : Drs. Aniam Massat Vocal : Hj. Muthaharoh

11 komentar:

  1. Mas, oom, atau siapapun yang mengelola blog ini, sudahlah jangan terlalu sering bermain-main dengan settingan blog, entar error kan repot, kami-kami masih butuh blog ini tetap jalan terus. Sebenarnya masih ada blog lain yang nyediain MP3 seperti blog ini, tapi pelit, harus mendaftar ini-itulah, pokoknya repot deh, sedangkan blog ini tul-betul dibuat untuk semuanya, gratis, ndak jelimet dan mudah.
    Kalau settingan mau diperbagus, entar saya kasih templete yang khusus untuk blog ini. Gimana ? setuju khan >>>>???<<<<

    BalasHapus
  2. Trims yaaaaaa...... lanjutin & perbanyak lagi koleksinya brooooo...

    BalasHapus
  3. mas klu bisa ksh saran,uploadin koleksi nasida riany yg dri vol 1/34,biar lebih maju lg,soalny lgu2 nasida ria skarang udh mulai langka.thanks

    BalasHapus
  4. terima kasih pihak tuan dengan adanya mp3 nasida ria vol22.. baru sekarang saya dapat dengar lagu2 dalam album ini.. teruskan lagi memujudkan mp3 nasida ria.. banyak lagi album2 nasida ria yang dikeluarkan di antara vol 1 hingga vol 34.. yang masih tidak dapat didengar oleh peminat nasida ria..

    BalasHapus
  5. Lagu ahbabinanya tolong di upload bro....

    BalasHapus
  6. Ane minta Instrumental Qasidah Nasida Ria donk...klo ada confir ya..Jazakallah..Syukron..

    BalasHapus
  7. sya ingin tanya judul dan penyanyi lagu ini,,sayang sungguh sayang cantik-cantik tak sembahyang,,nabi yusuf ganteng dia sembahyang,,trimakasih..

    BalasHapus
  8. macam mana caranya biar lagu kami bisa masuk di sini?????
    kami dari nasyid Esensi www.esensi-nasheed.co.cc
    terima kasih

    BalasHapus
  9. Pimpinan dan personil Esensinasheed yang dimuliakan Allah.
    Kami sangat terkesan dengan kunjungan dan komentarnya, namun yang perlu kami sampaikan bahwa semua lagu yang ada dalam blog ini disimpan di 4shared.com, sedangkan www.esensi-nasheed.co.cc menyimpannya di ziddu.com.Oleh karenanya jika pihak tuan ingin supaya 14 lagu yang terdapat di www.esensi-nasheed.co.cc kami munculkan dalam blog ini, maka pihak tuan juga harus menyimpannya di 4shared.com serta menginfomasikan linknya ke email kami : ts5868@gmail.com

    Terima kasih dan berjaya selalu.

    BalasHapus
  10. Dari kecil saya suka lagu qasidah nasida ria, coalx cntik2 dan menawan hati,ku doakan nasida ria bisa nyanyi lagi dan ngeluarin lagu terbaru...trimakasih

    BalasHapus
  11. trimakasih semuanya .lagu jadul2nya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !