ALBUM RASUL PILIHAN NUR ASIAH DJAMIL

Untuk memenuhi hajat banyak penggemar akan lagu-lagu Ciptaan Ibunda yang mulia Dra. Hj. Nur Asiah Djamil, kami menggubah kaset ini ke bentuk MP3 supaya dapat dimanfaatkan oleh kita semua. Semua tembang dalam album ini merupakan ciptaannya sendiri dan dengan suara emas bersama groupnya, melantunkan syair-syair Dakwah yang antara lain berjudul “Rasul Pilihan”, “Semut Hitam”, “Ambisi” dan lain-lain.
Kami persilahkan Anda menikmatinya sendiri dengan meng”unggah” lagu-lagu berikut:
1. Rasul Pilihan
2. Romantika Hidup
3. Semut Hitam
4. Menepuk Air Didulang
5. Ambisi
6. Ya Syababal Bilad
7. Tanya Jawab
8. Lebah
9. Tebak-Tebakan

8 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,
    Bang admin, kok g bs di download ya......? keluar pesan : link file yang anda minta tidak berlaku" Mohon segera diperbaiki link-nya. Syukron.....

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas pemberitahuannya, dan saliudah kami perbaiki kembali dan silahkan mencoba kemb

    BalasHapus
  3. salut buat bung ADMIN, TAPI link nya kok kosong..,saya juga kolektor og, al barkah, el surayya, sinar kemala dll, yg minat? kont, 081 231 077 214, untuk saling berbagi
    tidak diperdagangkan.

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas support Anda. Namun kami juga merasa aneh dengan kejadian ini, namun sebenarnya itu hanya iklan dari 4shared.com agar kita mendaftar versi premium. Caranya kalau memang mau meng UNGGAH jangan putus asa, klick lagi kalau detiknya dah berhenti, sampai berhasil dan itu yang kami coba lakukan; selebihnya kita harus bersabar karena menggunakan fasiltas gratis dari 4shared.com. HABIS AKAL SAYA PERBAIKI, TETAP JALANNYA SEPERTI ITU.

    BalasHapus
  5. kami kira, yang terpenting sekarang adalah, lirik lagu2 tersebut sangat penting juga diposting.....salam

    BalasHapus
  6. Kalau kami mempunyai waktu luang, sih boleh juga mengetik lirik tembang-tembang klasik tersebut, namun kesibukan jua yang membatasi keinginan. Malah saat ini saya sedang ber-explorer ria mencari tembang-tembang klasik lainnya. Makasih atas pengertiannya.

    BalasHapus
  7. Kalo liriknya spt ini" Ma ajmala dunia Illahi...." judul lagunya apa yach?

    BalasHapus
  8. dean Ipkis
    itu lagu judulnya Asholah

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !