Album Nur Asiah Djamil Era 70-an

Postingan kali ini, kami hadirkan satu album yang dibawakan oleh yang mulia Hajjah Nur Asiah Djamil bersama groupnya. Sebarkan musik ini ke seantero dunia, demi bangkitnya kembali penggemar musik gambus yang lebih banyak.Album ini kalau tidak salah diluncurkan pada tahun 1976, di mana saat itu kami mendengarkannya melalui RRI Medan, RRI Padang, Radio Malaysia.
Hampir semua lagu ini merupakan konstribusi seorang akhawat yang barada di Pulau Madura Jawa Timur. Terima kasih PuteraDumajah atas kontribusinya, Inilah tembang-tembang kenangan tersebut:

13 komentar:

  1. Assalamualaikum
    hatur nuhun sateuacana, izin donlot. link no.10 kosong

    BalasHapus
  2. saya sangat bahagia menemukan blog ini,setelah lama mencari akhirnya saya bisa bernostalgia dengan lagu-lagu nasehat penuh makna

    BalasHapus
  3. Terima kasih saudaraku, Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H, semoga lindungan Allah selalu menyertai kita semua. Amin ya rabbal 'alamin

    BalasHapus
  4. Amal saleh,taqwa,cobaan hdp dll..waaah lagu2 yg tak hengkang di telan zaman..alhamdllah..

    BalasHapus
  5. suka duka bila dikenang masa yg lalu tangis
    dan tawa membawa bahagia.
    bagaikan mendengarkan alunan lagu masa yang
    lalu semangat lesu tegar kembali bagaikan
    masa muda dahulu. terima kasih tambah teruuuurus

    BalasHapus
  6. terimakash nyanyian nasihat penentram jiwa
    sudah lama lenyap entah kemana
    kini didepan mata izin sedot pakcik. makaci
    yo tambah teruuuuuuus

    BalasHapus
  7. subhanallah.... bunda nur asiah djamil benar2 seorang da'iyah lewat seni, lyriknya penuh nasihat dari al qur'an N al hadits.... semoga Allah memanjangkan usianya dalam kesehatan dan berkah... amin... siapa berikutnya ?

    BalasHapus
  8. assalamualaikum,,,, subhanallah.... terimakasih banyak atas share lagu nya bunda nur asiah djamil,, semoga jaya selalu buat admin :)

    BalasHapus
  9. Kami Pengurus Majlis ta'lim Baitul Ibaad mengucapkan Ribuan Terima Kasih atas link download yang telah disediakan. sehingga kami dapat melengkapi koleksi materi lagu di radio komunitas kami yaitu Radio Dakwah dan Pengembangan Islam Ahsantafm. kunjungi kami di Jl. Kh, A. Syayani No. 7 mekarwangi tanah sareal - kota Bogor http://www.ahsantafm.co.cc

    BalasHapus
  10. Lagu qasidah bocah...penyanyinya Romzah..sekitar tahun 1992an..ko ga ada ya..yang judulnya sayang sayang tidak sembahyang..lagu itu keren banget..buat ngingetin kita...yang miskin,kaya,tampan cantik..percuma tidak sembahyang ( sholat ) muatin donk

    BalasHapus
  11. thanks lagunya gan.. Jazzakalloh ahsanal Jazza

    BalasHapus
  12. Sangat berkesan, dan memberi efek terhadap pembinaan mental terutama bagi diriku sndiri. q mengenal lagu-lagu Nur Asiah Jamil sejak masih. kanak-kanak.

    BalasHapus
  13. q Masih perlu lagu-lagu Nur Asiah Jamil yang lain, karena yang ada koleksiku ; casset/Tape dan udah gak punya Player tapenya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !