Asmidar Darwis_Album SELIMUT PUTIH

Album "Selimut Pituh" bersama Orkes Gambus Al-Ikhlas Pimpinan A. Ahmad ini merupakan album lawas juga. Dua buah lagu dalam album ini merupakan ciptaan Prof. H. Ahmad Baqi dan dinyanyikan oleh salah seorang hasil binaan langsungnya yaitu Asmidar Darwis. Suara merdunya memang sangat khas dan membangkitkan kenangan/kesan tersendiri bagi para penggemarnya.

Baiklah, saya tidak mau berpanjang-panjang, silahkan download sendiri saja dan nikmatilah suara merdu sang legendaris musik qasidah ini.
Side A
1. Selimut Putih                            Cipt: H. Ahmad Baqi
2. Tragedi Sumbar                        Cipt: Thomus
3. Ya Asmar Latin Sani                Cipt: H.A. Rahmat
4. Laila                                          Cipt: Ihsan D.R
5. Berserah Diri                           Cipt: Baharuddin

Side B
1. Ya Habibi Rahmani Cipt: Mas’ud
2. Cinta Hitam Cipt: Wahid Dinar
3. Resah Cipt: Ihsan D.R
4. Jangan Sombong Cipt: Mas’ud
5. Madah Terakhir Ciptaan : H. Ahmad Baqi

10 komentar:

  1. Lagunya mantap2 bosssss.....trims yaaaaaa

    BalasHapus
  2. alhamdulillah lagu ini yang saya cari selama ini,semoga Allah meberikan berkah buat yang membuat blog ini,dan yang menyayikannya.amin

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...lagu2 ini mungkin sulit sekali ditemui di pasaran, apa lagi bagi kami di Kalimantan..lagu2 ini adalah lagu abadi yang tetap akan didengar sampai kapanpun..terima kasuh untuk semuanya...wassalam...

    BalasHapus
  4. Syukron ya smuanya dan mdah2 yg membuat blog ini dlindungi ALLAH SWT.

    O ya sya mw tanya, wktu sya masih kecil da lirik lagu sprti ni "Irak Kuwait bertempur, Ameriak trut campur, Liga Arab jadi bingung..................." Pa jdulnya ya dan dmana sya bsa downloadnya???
    Syukron sblom nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judul nya DAMAILAH DUNIA KU OLEH NASIDA RIA.... mudah mudahan bisa bantu...

      Hapus
  5. Assalamualaikum...Nasyid Dangdut(duet) ada ke? zaman kanak2 awal 80an selalu dengar...tapi tak tahu siapa yang menyampaikannya..

    BalasHapus
  6. syukur alhamdulillah... mmg lagu2 nasyid ini yg saya cari selama ini... dulu masa kecil ayah saya selalu psg kaset album ni... tp kaset tu hlg tahun sekitar 1998... baru ni dgr balik lagu2 ni.. syukran ya sahabat...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !