Album Ramadhan Karya H. Ahmad Baqi

Pada tanggal 23 Oktober 2009 kami telah mengupload sebuah album yang sangat monumental karya Almukarram H. Ahmad Baqi dengan lagu-lagu seperti Ramadhan, Panggilan Jihad, Iradat Tuhan dan lain-lain, namun beberapa waktu yang lalu kami menemukan album yang sama namun lebih jernih. Oleh karenanya, dalam bulan suci Ramadhan ini, kami menguploadnya kembali untuk Anda. Selamat menikmati.

1. Ramadhan
2. Panggilan Jihad
3. Kasih Ibu
4. Wahai Mawar
5. Hanya Kenangan    Kami mohon maaf, link download lagu ini terpaksa kami hilangkan sementara waktu, karena ternyata lagu ini tidak lengkap. Insya Allah nanti akan ditampilkan kembali jika sudah kami perbaiki. Harap maklum, daripada kecewa lebih baik dihilangkan link nya dulu sementara waktu. Terima kasih bagi yang telah memberitahukan masalah ini kepada kami.
6. Iradat Tuhan
7. Renungan Masa
8. Ahbabina
9. Mali Ila Ahadin

Saat ini kami sedang dalam proses editing album Asmidar Darwis, Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, dalam pekan ini dapat kami upload sebagian. Terima kasih atas kunjungan Anda

5 komentar:

  1. Masya Alloh..q suka banget lagu2nya...maju terus kawan..pantang menyerah..

    BalasHapus
  2. Aslm admin yth, track no. 5. hanya kenangan kyaknya terputus, klau boleh tolong diupload ulang dong... jazakallah..

    BalasHapus
  3. Tolong di upload ulang yg no 5 hanya kenangan

    BalasHapus
  4. Mana lagu yg no 5 itu yyyya tolong lhhhh di upload.....

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !