o Mp3 El Surayya

El Surayya adalah sebuah Group musik Irama Padang Pasir di era 70-an yang berdomisili di kota Medan Sumatera Utara. Syair-syair yang mereka bawakan mengandung hikmah dan pengajaran serta pengetahuan berharga bagi kita dalam menjalankan syari'at agama Islam sekaligus menjadi hiburan penyejuk hati. Anda Dapat mendownload Mp3 Irama Padang Pasir El-Surayya melalui Blogspot ini.

Melalui blog ini, kami mencoba menghadirkan kepada Anda para penikmat musik Irama Padang Pasir yang tentunya harus didahului dengan mendowload file MP3 nya berikut ini: 

1. PERJUANGAN
2. DI UJUNG MALAM
3. JASA IBUNDA
4. SUBUH
5. MAULID NABI
6. NASEHAT-1
7. NASEHAT
8. IBADAH HAJI

1. Orkes El Suraya - Selamat Datang
2. Orkes El Suraya - Pemuda Islam
3. Orkes El Suraya - Kasih Ibu Bapa
4. Orkes El Suraya - Tak Mungkin Kembali
5. Orkes El Suraya - Panggilan Kaabah
6. Orkes El Suraya - Doa Dalam Irama
7. Orkes El Suraya - Selimut Putih
8. Orkes El Suraya - Pusara Kasih
9. Orkes El Suraya - Mohon Dan Pinta
10. Orkes El Suraya - Anak Derhaka
11. Orkes El Suraya - Harta Dunia


BACA FILE TERKAIT: 1. Musik Dakwah 2. Irama Padang Pasir

13 komentar:

  1. Pusara Kasihnya gak bisa di download.............sayang sekali..........

    BalasHapus
  2. MAAF YA ATAS KETIDAK NYAMANAN YANG TERJADI, KAMI PERKIRAKAN ITU PROSES DARI SERVER 4SHARED.COM. ALHAMDULILLAH BERHASIL KAMI PERBAIKI, SILAHKAN DOWNLOAD KEMBALI. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASINYA.

    BalasHapus
  3. Wah.....terima kasih atas lagu2 nya....lagu2 yang fenomenal. Sekedar saran buat pengelola blog ini, supaya dapat diperbanyak lagi lagu2nya terutama dari grup El Surayya Medan, apalagi kalau aransemen yang asli. Jayalah kembali musik2 gambus......

    BalasHapus
  4. saya sangat menyukai lagu-lagu dari el suraya, tpi salah nya lagu lana nya gak ada lagi.

    BalasHapus
  5. makasih ya karena masih koleksi dan berbagi lagu qasidah yang jadul

    BalasHapus
  6. Saya merasa senang dapat mendengar lagu2 El Soraya kembali setelah sekian lama mencari2. Sekarang lepas sudah kerinduan dengan lagu2 tsb. Terima kasih kepada pihak2 yang terkait. Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
  7. saya senang dengan blog ini,,,,namun saat mendownload,,,,,tertulis link yang anda minta tidak berlaku,,,,,tolong admin perbaiki,,,,Nasida ria begitu,,juga HJ.Nur Asiah Jamil,,,,El Surayya,,,jangan bikin penasaran saja,,,,,lagunya tidak bisa di download,,,,,,tolong sekali lagi adminnya periksa,,,,,,,makasih,,,,

    BalasHapus
  8. ko' lagu2nya gak bisa di donlot???? waaahhhh.sangat disayangkan sekali..lagu2 jadulnya suka bangetttttttssss... please ya tolong dibenahi admin yg terhormat. :)

    BalasHapus
  9. thank y gan . lagunya bagus bagus...

    BalasHapus
  10. lagunya sangat menyentuh dan penuh dengan makna, trima kasih atas kehadiran blog ini. semoga allah tetap mencurahkan rahmatNya. amin

    BalasHapus
  11. kenangan mengusik jiwa, teringat waktu zaman kanak2 dah biasa ayah memperdengarkan nasyid2 ini di rumah..alhamdulillah bisa membentuk peribadi muslim..syukran

    BalasHapus
  12. makasih ya.. dr kmaren bingung ga nemu lagu2 padang pasir gini, eh disini banyak, buat bapak aku pasti suka.. hehe

    BalasHapus
  13. SALUT.....DAN TERIMA KASIH UNTUK ANDA ...ATAS LAGU2 KARYA SANG MAESTRO ALM A BAKI.=SALAM DARI KOTA TANJUNG BALAI.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga lagu yang kami posting di sini dapat membawa manfaat khususnya dalam meniti hidup dan kehidupan yang semakin tidak menentu sekarang ini... !